Copyright © Fresh Mind, Fresh Idea
Design by Dzignine
Selasa, 07 Agustus 2012

Siji, loro, telu, LETS GOOOO.....!



Sebenernya sore ini ga tau apa yang mau ditulis. Tapi gua merasa harus melakukan dan memulai sesuatu yang bisa mengekspresikan pikiran gua. Mungkin  menulis blog salah satunya.

Kegiatan yang cukup lama gua tinggalin ini mulai merasuk lagi ke diri gua. Ada hasrat yang muncul untuk mulai nulis blog lagi.

Dulu bisa dibilang gua rajin nulis blog. Ada berita yang menarik, gua copas ke blog gua trus gua share ke orang-orang lewat facebook. Gua juga upload karya-karya iklan gua di blog. Meskipun karya-karya gua waktu itu hanya sebatas karya tugas kuliah, tapi ada perasaan seneng bisa berbagi dan ‘pamer’ ke orang.Hehehe…  Apalagi kalo ada yg komentar.  Ada perasaan gemilitik gimana gitu di hati. LOL…. Padahal, karya-karya gua bisa dibilang amatir. Emang sekarang gua udah ga amatir lagi yak? Hehe… :p

Ga Cuma itu, kadang gua curcol di blog trus ada temen yang copas atau bahas isi curcol-an gua di blog atau facebooknya. Yaaa lumayan seneng plus puas deh juga yang baca,liat,dan apresiasi tulisan gua.

Ada ‘setruman’ kecil di pikiran gua yang bilang kalo gua mau nulis blog tiap hari untuk ngisi waktu gua yang sangaaaat sangat luang sekarang. Hehehe…

Ya,maklum laah gua baru aja ‘memerderkakan diri’ jadi karyawan dan beralih profesi jadi pedagang. Hehe…

Ga Cuma nulis blog doang nanti, tapi gua mau belajar gambar. Gua pengen coba jadi kartunis. Sok-sok-an jadi kartunis tepatnya. Hehehe… bisa ga yaaa? Bisa ajeee kaleeee…. :p 

Ketimbang kebanyakan mikir, mending langsung action! Mending sok aksi kaya Waria Sok Aksi,band yang fenomenal itu. Tau kan? Haa? Ga tau?

Ayo dah, kita lets go! Ga ada kata terlambat!



3 komentar:

  1. Menurut pepatah modern : Bila suaramu tak didengar, maka menulislah. Mungkin tulisanmu akan dibaca.. -Anonim-

    *Seneng ga gue komentar?*

    BalasHapus
  2. Ini dia kawaaaaann lama nge-blog kitaaaa... gua mau eksis ngeblog ah na.. hehehe...

    BalasHapus