Copyright © Fresh Mind, Fresh Idea
Design by Dzignine
Senin, 09 April 2012

"Apa Kabar Kawan, Long Time No Write"

Haaaaaaaiiiiiiiii........! akhirnya hobby lama kembali gw lakuin lagi. Yes, Blogging! tulis menulis, sharing ber-sharing, sok-sok an jadi analisis dan ke-SOK-an gw lainnya yang udah kurang lebih 3 tahun gua tinggalin. Entah kenapa sebabnya. Tanpa sadar gw ngelupain hoby ini. Karena sibuk kerja kah? hmmm...maybe.

Yap, harus gw akuin, kayaknya kerja jadi karyawan cuma bikin kita ga bisa ngelakuin hoby atau hal-hal kesenangan yang biasa kita lakuin sebelumnya. Yaaaa, seenggaknya jadi berkurang lah.

well, hampir 2 tahun ini gw malang melintang di 4 perusahaan yang berbeda, tapi isinya orang-orang yang sama. Hahahaha...kok bisa sih? Yaaaah, kadang kita selalu ngikutin "sistem" di dunia kerja, terlalu manut sebagai karyawan, sok loyalis dan nerimo dengan sistem manajemen atau keadaan yang gitu-gitu aja tanpa mau ada pengembangan diri sendiri atau 'berontak' ngelawan rutinitas jadi karyawan yang mandek, ngebosenin, & gitu2 aja. Ga Kreatif! Ga bisa nggali potensi & kekuatan diri untuk jadi "Superstar" dengan kualitas Super (untung bukan KW).

Blog ini selain blog pribadi juga sebagai blog creative communication agency yang akan gua bentuk. Isi blog ini nantinya bakal berisi tentang  cerita dan ide-ide kreatif dari para pelakon dunia kreatif Indonesia, cerita pengalaman suka duka selama jadi karyawan, ajang promosi creative communication agency gua yang bernama OretOret (unik ga sih namanya?apa kurang powerfull?), cerita dari gua sendiri meskipun gw saat ini masih 'nothing'  but someday im gonna be a Creative Entrepreneur Superstar. Oh iya, Fyi, gw baru aja resign dan memutuskan untuk alih profesi jadi pengusaha kreatif & marketing komunikasi.

Di blog ini jg akan gua share artikel-artikel menarik dunia kreatif & iklan dari blog atau website mentor dan guru gua yang berkecimpung puluhan tahun di dunia iklan.

Pokoknya nih blog ga ada kaku-kakuan, ga ada formalitas, ga ada aturan, pokoknya NO RULES 100 %! tapi tetep beretika dan bermoral pastinya.

Buat men temen yang pengen berbagi cerita & ilmu, tuker pikiran, bisa dituangin disini tanpa aturan dan kekakuan ala logika akal sehat.

Bebas berekspresi & bebas berimajinasi!

Seneng rasanya bisa nulis blog lagi.

Lets ROCK! Yiiihaaaa....

0 komentar:

Posting Komentar